RAMAH TAMAH CAMAT KUARO BERSAMA PPK KUARO DAN PANWASCAM KUARO

Ramah tamah Camat Kuaro Finandar Astaman dengan PPK Kuaro dan Panwascam Kuarotes

RAMAH TAMAH CAMAT KUARO BERSAMA PPK KUARO DAN PANWASCAM KUARO

Ramah Tamah Camat Kuaro dengan PPK dan Panwascam

Pada hari Senin, 8 Januari 2024, bertempat di Ruang Camat Kuaro, diadakan ramah tamah antara Camat Kuaro, Finandar Astaman, dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kuaro yang diketuai oleh Ujang Sumarna, dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kuaro yang diketuai oleh Riska Masdayanti.

Ramah tamah ini dihadiri oleh anggota dan staf PPK dan Panwascam Kuaro. Dalam ramah tamah ini, Camat Kuaro menyampaikan apresiasi kepada PPK dan Panwascam Kuaro atas pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang telah berlangsung dengan sukses.

Camat Kuaro juga menyampaikan beberapa pesan dan arahan kepada PPK dan Panwascam Kuaro, “PPK dan Panwascam Kuaro harus tetap menjaga kekompakan dan soliditas dalam bekerja dan harus terus meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat serta bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan pihak-pihak terkait dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan”,ujarnya

PPK dan Panwascam Kuaro menyambut baik pesan dan arahan dari Camat Kuaro. Mereka berkomitmen untuk terus menjaga kekompakan dan soliditas dalam bekerja, meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan pihak-pihak terkait dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan. Ramah tamah ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban.


Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a comment

https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/via-dana/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/resources/css/