PISAH SAMBUT LURAH KUAR

Pisah sambut seklaigus serah terima jabatan Lurah Kuaro dari Dewi Pitaloka kepada Suyatnotes

PISAH SAMBUT LURAH KUAR

106  Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser mulai dari Pejabat Tinggi Pratama ,  Administrator hingga Pengawas dilantik oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli di Gedung Awa Mangkuruku, Jumat (5/1/24). 

Untuk lingkup Kecamatan Kuaro bupati paser melantik saudara Finandar Astaman sebagai Camat, Eko Arisyandi sebagai Sekretaris Camat, abdurahim sebagai Kasi Kesejahteraan Rakyat, Septi Wijayanti sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat, dan Saudara Royke sebagai Kasubbag Perencanaan Program.

Sementara itu untuk kelurahan yg selama ini kosong di isi oleh bapak suyatno yang sebelumnua menjabat sebagai sekretaris kelurahan, guna memastikan penyelenggaran pemerintah dapat segera berjalan normal Kelurahan Kuaro mengadakan kegiatan pisah sambut yang dirangkai dengan kegiatan serah terima jabatan dari Lurah lama saudari Dewi Pitaloka kepada saudara Suyatno.

Kegiatan pisah sambut Lurah Kuaro ini dilaksanakan pada hari Rabu (10/1/24) bertempat di aula pertemuan kelurahan kuaro, dimana kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Camat Kuaro yang baru saudara Finandar Astaman, yang didampingi oleh Sekretaris Camat Eko Arisyandi, dan Kasubbag Perencanaan dan keuangan saudara royke. Selain itu hadir juga para RT di lingkungan Kelurahan Kuaro, LPM, PKK, FKDM, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut camat kuaro Finandar Astaman memberikan sambutan yang berisikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama ibu Dewi Pitaloka atas segala pengabdianya selama menjabat Lurah Kuaro dan berpesan Kepada saudara Suyatno sebagai Lurah yang baru untuk dapat segera menyesuaikan diri dan menjalankan roda pemerintahan di Kelurahan Kuaro sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu mantan Kepala Bidang Pemerintahan Desa pada DPMD Kabupaten Paser ini juga menyampaikan izin bergabung di kecamatan Kuaro "pada kesempatan yang baik ini kami mohon izin bergabung kedalam keluarga besar kecamatan Kuaro, dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Kuaro saya sadar tidak dapat dilaksanakan seorang diri oleh camat melainkan membutuhkan dukungan dan kerjasama baik itu dari isntansi vertikal terlebih masyarat" Ujarnya


Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a comment

https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/via-dana/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/resources/css/