WARGA KUARO ANTUSIAS SAMBUT OPERASI PASAR GERAKAN PANGAN MURAH

Operasi Pasar Murah Hasil kerjasama antara Dinas Ketahanan Pangan, Kecamatan Kuaro, dan Kelurahan Kuaro bertempat di halaman Kantor Kelurahan Kuaro (3/2/24). lancar, hadir dalam kegiatan ini Kasi Kesra Kecamatan Kuaro Abdurrahim dan Lurah Kuaro Suyatnotes

WARGA KUARO ANTUSIAS SAMBUT OPERASI PASAR GERAKAN PANGAN MURAH

Operasi Pasar Murah Hasil kerjasama antara Dinas Ketahanan Pangan, Kecamatan Kuaro, dan Kelurahan Kuaro yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu (3/2/24) bertempat di halaman Kantor Kelurahan Kuaro berjalan lancar, hadir dalam kegiatan ini Kasi Kesra Kecamatan Kuaro Abdurrahim dan Lurah Kuaro Suyatno. Sementara dari Dinas Ketahanan Pangan hadir Sudiono dan empat orang staff.
 
 
Antusias masyarakat dalam kegiatan operasi pasar kali ini cukup tinggi pelaksanaan yang di mulai pada pukul 08.00 wita ini hanya berlangsung kurang lebih 1 jam, dimana komoditi yang di jual kali ini adalah beras SPHP Bulog kemasan 5kg yang dijual dengan harga 52.000, per kemasan dan gula seharga 18.000/kg yang masing-masing warga hanya boleh membeli 2 kemasan dan 1 rak telur dengan harga Rp. 55.000. "Alhamdulillah dengan adanya kegiatan operasi pasar ini sangat membantu warga dan karena bertepatan dengan hari pasar sehingga banyak warga yang datang, kegiatan berjalan dengan baik", ungkap Suyatno. " Saran kami untuk kedepannya untuk komoditas beras, gula, minyak dan telur dapat di tambah jumlahnya agar dapat menjangkau warga lebih banyak lagi", tambahnya.
 
 
Dalam kesempatan ini Sudiono menyampaikan permohonan maaf karena kekosongan stok minyak goreng di gudang persediaan sehingga tidak dapat memenuhi kuota sebagaimana mestinya. "Untuk stok minyak goreng kosong, sehingga kami hanya membawa beras, gula dan telur saja, tujuan dalam kegiatan ini adalah antisipasi stabilisasi stok pangan menunggu masa panen yang akan datang”, tandasnya.
 
 
Untuk mendukung kelancaran kegiatan ini Kecamatan Kuaro menugaskan anggota satpol PP Kecamatan guna menjaga keamanan adapun petugaa yang bertugas adalah Ade Azwar S dan Dody Gunawan.

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a comment

https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/via-dana/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/resources/css/